ANTRUM (2018) - SUB INDO

21 LayarKaca - Download film no ribet vpn, no cari subtitle

ANTRUM (2018) 

 

Sinopsis =

 Antrum: The Deadliest Film Ever Made adalah sebuah film asal Kanada yang rilis pada tahun 2018. Berkisah tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang masuk ke hutan untuk menggali lubang ke neraka.

Menolak menerima kenyataan bahwa baru-baru ini anjingnya, Maxine, sekarang terbakar di lubang neraka, Nathan muda mendapati dirinya tersiksa oleh mimpi buruk konstan dan penglihatannya tentang neraka. Untuk meringankan penderitaannya, kakaknya Nathan, Oralee, membawanya pada perjalanan ke hutan suram untuk menemukan tempat dongeng di mana Lucifer sendiri jatuh ke Bumi ketika ia dilemparkan ke surga, dan membuka portal yang tidak diketahui.

Sekarang, bertekad menyelamatkan anjing mati tersebut, saudara yang menentukan mengikuti instruksi suci dari grimoire asli, menggali jalan mereka melalui lapisan dalam dunia kematian. Namun, karena mereka menyelidiki lebih dalam dan lebih dalam ke dunia terkutuk, insiden yang mengganggu mulai terjadi, sebagai tanda-tanda gelap memberitahu penjelajah yang tidak dilindungi dari supranatural untuk pergi sementara mereka masih bisa. Apa pikiran Oralee memperdayainya? Apakah mereka berhasil menggali jalan ke neraka rahasia yang tak diketahui?

---------------------------------------------------------------------------

Link download :

Google Drive

---------------------------------------------------------------------------

 

 

 


Categories:
loading...

0 komentar: